Wednesday 12 February 2014

(Review + APK Download) Flappy Bird



Flappy Bird merupakan game android yang pada akhir-akhir ini mulai fenomenal dikarenakan gameplaynya yang sederhana tapi sangat menantang, sehingga mampu membuatmu ketagihan. Dan pada kesempatan ini Anda Bertanya Androiders Menjawab akan mengulas lebih dalam tentang game besutan Dong Nguyen ini.

Gameplay (8.5/10)

Kamu harus menerbangkan burung sambil melewati rintangan, dengan cara menyentuh layar berkali-kali. Semakin banyak rintangan yang kamu lewati maka semakin tinggi pula skor yang kamu dapat. Menabrak rintangan berupa pipa membuatmu terkena game over. Terdengar mudah namun pada kenyataannya membutuhkan banyak kesabaran dan konsentrasi untuk mencapai skor tertinggi. Asyiknya dengan fitur leaderboard kita bisa membandingkan skor tertinggi kita dengan teman di Google+.

Grafik (6/10)

Tidak begitu spesial, game ini mengandalkan grafik 8-bit yang mirip konsol Nintendo dan Sega jaman dulu.

Audio (5/10)
Efek suara hanya muncul ketika kita menerbangkan burung, melewati dan menabrak pipa. Tidak ada soundtrack berupa musik disini.

Kesimpulan (7/10)
Game sederhana yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi berhati-hatilah jangan sampai kamu merusak smartphone atau tablet kamu hanya karena kamu frustasi tidak bisa mencapai skor tertinggi.

Download disini

0 comments:

Post a Comment